Tim Opsnal Dit Res Narkoba Polda NTB Menangkap Pengedar Narkoba di Ampenan

Tsk Ketika dibawa Untuk Dilakukan Pemeriksaan ke Mako Dit Res Narkoba Polda NTB

Mataram _ Tidak kenal menyerah bagi Tim opsnal Dit Res Narkoba Polda NTB dalam menumpas peredaran narkoba yang ada di wilayah NTB. Kali ini keberhasilannya terukir pada penangkapan terhadap seorang pelaku pengedar/penjual narkoba di wilayah Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Menurut sumber informasi yang kami dapat dari Kasub Dit I Dit Res Narkoba Polda NTB AKBP Cheppy Ahmad Hidayat S.Ag menuturkan bahwa Timnya berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka an. MF Alias Man dan 2 (dua) orang temannya  adalah merupakan penyelidikan murni dari anak buahnya dalam beberapa hari sebelum dilakukan penangkapan dan tepat pada Hari Jum’at 14/7/2017, pukul 23.30 wita keberhasilan terjadi. TKP terjadi dalam rumah tersangka sendiri, disitu anggota melakukan penangkapan serta penggeledahan dan menemukan tsk yang akan melaksanakan pesta narkoba jenis shabu bersama 2 (dua) orang temannya.

berikut ini adalah barang bukti yang berhasil disita yaitu :

  • 7 (tujuh) bungkus kecil kristal putih yang diduga narkotika jenis shabu dengan berat 5, 38 (lima koma tiga puluh delapan) gram,
  • 1 (satu) buah bong,
  • 2 (dua) buah korek api gas,
  • 1 (satu) bendel pipet plastik warna putih,
  • 1 (satu) buah sendok kecil yang terbuat dari pipet,
  • 4 (empat) buah hp,
  • Uang yang diduga hasil transaksi jual narkoba sebesar Rp 910.000,- dan Rp 7.185.000,-                                                             ( Selanjutnya tsk beserta barang buktinya dibawa ke Mako Dit Res Narkoba Polda NTB untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut) (Putra).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close