Rikkes Berkala Polda NTB TA. 2017

Pengambilan sampel darah oleh petugas Laboratorium

Mataram – Kepolisian Polda Nusa Tengara Barat melaksanakan pemeriksaan kesehatan berkala T.A. 2017 yang di lakukan oleh Biddokkes Polda NTB, kegiatan ini diikuti seluruh anggota Mapolda baik anggota Polri maupun PNS Polri yang merupakan program rutin yang dianggarkan oleh Polri.

Kegiatan Pemeriksan kesehatan berkala ini terdiri dari pemeriksan luar yang meliputi pengecekan tekanan darah, gigi (odontogram), telinga, mata, tinggi badan, berat badan dan tes kejiwaan (MMPI), sementara pemeriksan pendukung meliputi pemeriksan laboratorium, EKG, Rotgen dan Treadmill. kegiatan ini di pungut Biaya,’’ Ungkap Waka polda NTB Kombes Imam Margono pada saat apel pagi di lapangan Gajah Mada Polda NTB senin (24/7)

pemeriksan treadmill didampingi dokter Jantung

Pemeriksan kesehatan berkala dipolda NTB ini dilakasanakan mulai hari senin tanggal 24 Juli 2017 sampai 26 juli 2017 di Gedung Sasana  Darama polda NTB. Sebelum pelaksananya anggota di wajibkan puasa selama 8 jam atau 10 jam. Tujuan diadakannya pemeriksan kesehatan ini adalah untuk mengetahui segala penyakit secara dini, sehingga bisa dengan segera untuk ditindak lanjuti sesuai petujuk dokter, rujukan kepada anggota yang akan mengikuti pendidikan pengembangan serta sebagai data rekam jejak perwira,’’ungkap Kabiddokkes Polda NTB AKBP Dr. Sumy Hastry purwanti,dr.,DFM.,SpF.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close