Mobil Putih Tak Bertuan Yang Ditemukan Bhabin Ternyata Hasil Curian Di Lombok Timur

24 Juli, 2017
88 Views

BB yang ditemukan berupa Mobil Mitsubishi Mirage, (23/06)

⁠⁠⁠Praya – Sebuah mobil putih merk Mitsubishi Mirage tak bertuan ditemukan terparkir dengan kunci meggantung oleh Bhabinkamtibmas Desa Penujak pada saat hendak melakukan Door To Door System (DDS) didesa binaannya.
Penemuan ini berawal saat Aipda Lalu Jayadi Bhabinkamtibmas Desa Penujak, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), akan berkeliling desa memberikan pesan – pesan kamtibmas ke rumah – rumah warga ,kemarin Minggu (23/07) sekitar pukul 17.00 wita. Di tengah perjalanan dia melihat mobil Mitsubishi Mirage warna putih dengan nomor Polisi DK 716 BY, yang terparkir di tempat sepi di wilayah bendungan Batujai, tepatnya di kampung Tepak, Dusun Slanglet, Desa Penujak.
Dikatakan Jayadi “saya merasa curiga karena melihat mobil tersebut parkir ditempat yang sepi, lalu saya hampiri kemudian mengetuk-ngetuk kaca jendelanya. Setelah beberapa kali tak ada jawaban dan terlihat kuncinya masih tergantung, saya memutuskan untuk membuka pintunya, ternyata tidak ada seorangpun didalam mobil tersebut” tuturnya.
Sekitar 15 menit Bhabinkamtibmas Penujak ini menunggu pemilik mobil tersebut, namun tak kunjung datang, akhirnya dilaporkan ke Polsek Praya Barat dan Kapolsek memerintahkan Jayadi untuk mengamankan mobil penemuannya ke Polsek.
Ditempat berbeda Kapolsek Praya Barat AKP Gede Ariadana mengatakan “ setelah berkoordinasi dengan Polsek Terara Polres Loteng, barulah diketahui bahwa mobil Mitsubishi Mirage itu adalah mobil yang dilaporkan hilang oleh pemiliknya pada hari Jumat (21/07) di Polsek Terara, sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP/34/VII/2017/NTB/Res Lotim/Polsek Terara, dan hari ini mobil tersebut akan diambil oleh penyidik Unit Reskrim Polsek Terara” jelasnya.

Penulis : Taufik

You may be interested

Polisi Amankan 12 Juru Parkir Liar
Binkam
shares4 views
Binkam
shares4 views

Polisi Amankan 12 Juru Parkir Liar

Polres Mataram - Des 19, 2017

Mataram - Kerap terjadi parkir liar dan tukang parkir yang tidak memiliki izin, Pihak kepolisian Polres Mataram melakukan razia pada…

Miris Anak Usia 15 Tahun, Terciduk Saat Transaksi Narkoba
Headline
shares4 views
Headline
shares4 views

Miris Anak Usia 15 Tahun, Terciduk Saat Transaksi Narkoba

Polres Mataram - Des 19, 2017

Mataram - Bhabinkamtibmas dan masyarakat mengamankan tiga orang yang sedang elakukan transaksi narkoba pada hari Minggu (17/12). "Ketiga orang tersebut…

Berusaha Kabur, Pelaku Curat Berhasil Diringkus
Reskrim
shares6 views
Reskrim
shares6 views

Berusaha Kabur, Pelaku Curat Berhasil Diringkus

Polres Mataram - Des 19, 2017

Mataram - Team Opsnal Unit Reserse Kriminal Polsek Narmada berhasil meringkus pelaku curat pada hari ini Senin (18/12). "Pelaku berusaha…

Leave a Comment

Your email address will not be published.