Hilang di Lombok Timur, Mobil Haji Saleh Akhirnya Ditemukan Polisi di Praya Barat

24 Juli, 2017
86 Views

barang bukti mobil yang ditemukan

Mataram – Setelah sempat dicuri kawanan perampok, akhirnya mobil milik Haji Saleh yang hilang di rumahnya di Lingkok Lekong, Dusun Semelek, Desa Santong, Kecamatan Terara, Kabupaten Lombok Timur, Jumat (21/7) subuh sekitar pukul 04.15 wita, Minggu (23/7) kemarin ditemukan Polisi di pinggir jalan Kampung Tepak, Dusun Selanglet, Desa Penujak, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah.

Kapolsek Praya Barat melalui Panit 1 Reskrim Polsek Praya Barat Ipda Derpih Hutabarat, SH membenarkan, saat ini pihaknya sedang mengamankan satu unit kendaraan bermotor dengan merk Mitsubishi type Mirage 1.2 L GLX (4×2) M/T dengan Nomor Polisi DK 716 BY, Nomor Rangka MMBXNA03AGH005322, Nomor Mesin 3A92UCN2156 warna putih.

“Untuk unitnya masih kami amankan di Polsek Praya Barat,” ungkap Panit 1 Reskrim Polsek Praya Barat Ipda Derpih Hutabarat, SH, kepada media saat dikonfirmasi, Senin (24/7).

Diceritakan Panit 1 Reskrim, mobil tersebut ditemukan berawal dari kecurigaan Bhabinkamtibmas Desa Penujak Aipda Lalu Ahmad Jayadi yang sedang melakukan patroli, dirinya menemukan mobil Mitsubissi Mirage warna putih pada saat lewat diwilayah bendungan batujai tepatnya di Kampung Tepak, Dusun Selanglet.

Melihat mobil terparkir di tempat yang begitu sepi, Bhabinkamtibmas merasa curiga dan menghampiri mobil tersebut dan mengetuk-ngetuk kaca jendela mobil, namun tak ada jawaban, sehingga mencoba membuka pintu mobil dan melihat kunci mobil dalam keadaan tergantung namun tidak ada orang didalam mobil tersebut.

“Sempat ditunggu sampai kurang lebih setengah jam, namun tak kunjung datang orang yang datang, akhirnya di laporkan dan diamankan di Polsek,” paparnya.

Ditambahkan Ipda Derpin Hutabarat, jenjang koordinasi TKP hilangnya mobil dan TKP ditemukan sedang dalam proses, termasuk pihaknya akan menyelidiki pelaku pencuriannya, “Kami masih lakukan proses penyelidikan untuk mencari siapa pelakunya,” tandasnya. (yos)

You may be interested

Tanpa Pamit Ingin ke Bali, Ibu Ini Kebingungan Mencari Anaknya di Pelabuhan Lembar
Binkam
shares0 views
Binkam
shares0 views

Tanpa Pamit Ingin ke Bali, Ibu Ini Kebingungan Mencari Anaknya di Pelabuhan Lembar

Polres Lobar - Des 18, 2017

Lembar - Saimah, seorang ibu umur 50 tahun kebingungan mencari anaknya yang menurut kabar pergi diam-diam akan pergi ke Bali…

Patroli Wisata Ditpamobvit Tetap Humanis
Umum
shares2 views
Umum
shares2 views

Patroli Wisata Ditpamobvit Tetap Humanis

DIT PAMBOVIT - Des 18, 2017

[caption id="attachment_44791" align="alignnone" width="640"] Tim Patroli Dit Pamobvit Polda NTB saat berdialog dengan pengunjung wisata An. Bp Imam di Pantai…

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba Kepada Para Tahanan
Reskrim
shares2 views
Reskrim
shares2 views

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba Kepada Para Tahanan

DIT NARKOBA - Des 18, 2017

Mataram - Paur Anev Bin Opsnal Direktorat Reserse Narkoba Aiptu Syamsudin memberikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunan Narkoba di Rutan Polda…

Leave a Comment

Your email address will not be published.