24 Jam,Dalmas Polda Ntb Perkuat Mako

mataram(22/07/2017), guna meningkatkan keamanan di mapolda Nusa Tenggara Barat, anggota sabhara subdit dalmas ton 3 ki 2 melaksanakan pengamanan markas melalui patroli mako. Sebelum melaksanakan patroli mako, anggota melaksanakan apel persiapan patroli sekaligus pemberian AAP dan do’a yang dipimpin oleh Bripka I Gde Suparta Yasa selaku Danton 3 ki 2.

Anggota ton 3 ki 2 juga melaksanakan patroli dialogis diterminal Damri Sweta, Disana anggota mengecek situasi dan kondisi di terminal tersebut. Anggota berdialog dengan tukang ojek yang berada disekitar terminal, serta berdialog dengan para satpam terminal untuk selalu waspada terhadap aksi-aksi kriminalitas dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para satpam dan tukang ojek yang berada di sekitar terminal. Anggota ton 3 ki 2 bergeser menuju perumahan permata pagutan guna memberikan himbauan kepada security malam di perumahan tersebut untuk selalu waspada terhadap 3C maupun untuk tetap selalu melakukan pengawasan terhadap lingkungan sekitar perumahan.

Setelah melaksanakn patroli, anggota kembali menuju mapolda NTB untuk melaksanakan patroli mako guna meningkatkan pengamanan di sekitar markas komando polda NTB. Anggota menyambangi pos-pos penjagaan polda NTB sekaligus mengingatkan anggota agar tidak lengah dan untuk selalu waspada. Tidak hanya penjagaan saja, anggota ton 3 ki 2 juga menyambangi rumah susun(rusun) Dalmas polda NTB guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

Diharapkan dengan dilakukannya patroli ini dapat mencegah aksi aksi kriminalitas dan dapat meningkatkan keamanan  serta situasi kamtibmas yang mantap di Wilayah Mapolda Nusa Tenggara Barat.

(Operator Mustang)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close