Dalmas Polda NTB Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Tentang Pentingnya Menjaga Keamanan

Mataram – Patroli siang ini, anggota Ton 3/1 akan memberikan hinbauan sekaligus pemahaman kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga keamanan. Hal ini disampaikan langsung oleh Briptu Zainul Ikhwan J. dalam arahanya kepada anggota Ton 3/1 sebelum melaksanakan patroli rutin siang ini (22/07).

” Dalam pelaksanaan tugas hari ini, perhatikan keselamatan diri sendiri, body system kita gunakan, baru kita bisa berikan himbauan kepada masyarakat betapa pentingnya keamanan itu”, jelas Briptu Iwan.

Memulai patroli kali ini, anggota menyambangi terminal Mandalika, Bertais. Anggota memberikan arahan dan pesan-pesan kamtibmas kepada para calon penumpang tak hanya domestik, tetapi juga kepada WNA agar waspada aksi 3C serta aksi preman.

” Perhatikan barang bawaan, jangan ada yang tertinggal, usahakan tidak memakai perhiasan secara belebihan karena memicu aksi tindak kejahatan “, terang anggota.

Selain terminal Mandalika, anggota juga mengunjungi Pasar Narmada dan Taman Suranadi. Di kedua tempat tersebut,anggota berdialog dengan tukang parkir.

” Kita beri himbauan kepada tukang parkir agar memerhatikan dengan benar kendaraan yang di jaga, serta selalu waspada aksi curanmor “, jelas Briptu Iwan.

Anggota pastinya berharap situasi keamanan di wilayah NTB tetap aman dan kondusif berkat kerja keras setiap anggota polri dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas. (Jkrik)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close