Bobol Tembok Vila, Dua Laki-laki Asal Pemenang Diamankan Polisi

TKP tembok yang dibobol

Mataram – Dua laki-laki yang masing-masing berinisial Hs (47) dan Hl (35), laki-laki, swasta, asal sama di Dusun Teluk Kombal, Desa Pemenang Barat, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, saat ini terpaksa harus ikuti proses penyidikan pihak kepolisian, pasalnya keduanya, terduga melakukan pengerusakan aset milik vila Ombak yang berada di Dusun Teluk Kombal, Desa Pemenang Barat, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara.

Kabid Humas Polda NTB AKBP Dra. Tri Budi Pangastuti yang dikonfirmasi membenarkan, saat ini keduanya tengah diperiksa oleh pihaknya untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Diketahui Rabu (19/7) kemarin sekitar pukul 21.45 wita, Hs dan Hl diduga melakukan pengerusakan tembok keliling dermaga penyebrangan yang di klaim milik villa ombak dengan menggunakan palu hamers besar pada posisi tembok bagian sebelah barat, dengan kejadian itu kerusakan yang dialami lubang segi empat diameter 200 x 150 cm.

Mendengar suara gaduh di area luar, security dan staf villa ombak mengecek dan menemukan kerusakan pada posisi tembok sebelah barat, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke piket SPK Polsek Pemenang keesokan harinya dengan Laporan Polisi Nomor : LP/  52  /VII / 2017 / NTB/ Res Lotara, tanggal 20 Juli 2017.

Berdasarkan ketarangan para saksi-saksi, petugas menduga pelaku beralamat di lokasi tak jauh dari TKP. Kemudian berkoordinasi dengan Kepala Dusun, Ketua RT, tokoh agama, tokoh pemuda pihak Polsek Pemenang akhirnya polisi menemukan keduanya Kamis (20/7) kemarin sekitar pukul 11.15 Wita.

“Terhadap yang bersangkutan sedang dtangani dan diproses oleh Polsek Pemenang,” ungkap Kabid Humas Polda NTB melalui pesa singkat. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close