Patroli Rutin Dalmas Polda Sebagai Bentuk Pelayanan Prima kepada Masyarakat

Mataram 19 Juli 2017 – Patroli rutin sebagai wujud pelayanan prima kepada Masyarakat yang artinya kami siap tanggap dalam memberikan pelayanan pada masyarakat guna memberi rasa aman dan nyaman baik itu pagi,siang ataupun pun malam hari.

“Patroli rutin seperti ini setidaknya memeberi rasa was-was pada mereka pelaku tindak kejahatan,terjadinya kriminalitas karena adanya kesempatan dan niat” ujar Bripka I Komang Wahyu P,S selaku Danton 1 Ki 2 ( 20/07/17).
Ia menambahkan bahwa kegiatan seperti itu dilaksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Selanjutnya Anggota Dalmas Polda NTB menyambangi serta Berdialogis Dengan para jama’ah Tabligh yang baru pulang melaksanakan kegiatan di Islamiq center , guna menampilkan polri yg humanis dan meningkatkan Publictrust sekaligus menghimbau agar tidak mudah terpengaruh oleh kelompok radikal dan anti Pancasila .

Selain para jama’ah Anggota Dalmas Polda NTB  juga berdialogis dengan para pemuda sembari memberi himbauan ke para pemuda agar bijak dalam menggunakan medsos dan tidak Terprovokasi oleh isu yang tidak jelas, serta mengajak mereka untuk bersama sama menjaga Kamtibmas .

Semua ini sebagai wujud kesiap siagaan Anggota Polri untuk mencegah terjadinya suatu tindakan kriminal, sehingga masyarakat merasa aman terlindungi serta terayomi.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close