Polisi Gagalkan Pengiriman Belasan Motor Bodong Dari Jakarta Tujuan Kecamatan Wera

tiga belas unit kendaraan bermotor yang disita petugas dan satu unit mobil truck

Bima Kota – Pengiriman belasan unit motor bodong yang digagalkan oleh Tim Opsnal Sat reskrim Polres Bima Kota dua hari yang lalu, Selasa (18/07) pukul 13.00 wita, saat ini  sedang dalam pengembangan penyidik untuk mengungkap jaringan yang selama ini melakukan jual beli motor ilegal di Kota Bima.

“Belasan motor yang dikirim dari Jakarta dengan tujuan Kecamatan Wera, Kabupaten Bima ditangkap oleh petugas saat melintas di Kota Bima” kata Kasat Reskrim Polres Bima Kota AKP Afrijal,S.I.K.

Kasat Reskrim juga menambahkan, dari 13 unit sepeda motor yang diamankan oleh petugas, sebanyak lima unit saja yang dilengkapi surat-surat dan delapan  unit tidak dilengkapi surat-surat yang sah.

“hanya lima unit yang suratnya lengkap dan yang delapan unit tidak dilengkapi surat-surat” tambahnya.

Selain mengamankan belasan unit motor tersebut dan satu unit mobil truk yang digunakan untuk mengangkut, saat penangkapan petugas juga mengamankan dua orang yang membawa kendaraan tersebut yakni RS (45 thn) sopir yang membawa truk, dan MT (27 thn) yang sama-sama warga Desa Nangawera, Kecamatan Wera Kabupaten Bima.

Saat ini barang bukti dan kedua terduga orang tersebut masih diamankan  dikantor Sat Reskrim Polres Bima Kota untuk menjalani pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.(dra)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close