Kunjungi Sekolah – Sekolah, Polres Mataram Adakan Police Goes To School

Mataram –  Polres Mataram melakukan penyuluhan yang dipimpin oleh Kasat Lalu Lintas Polres Mataram AKP Suherdi didampingi anggota Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Mataram Ipda Putri Risma melakukan penyuluhan terhadap siswa – siswi SMUK Kusuma Mataram pada hari ini Rabu (19/7). Kegiatan penyuluhan Dikmas Lantas yang dirangkai juga dengan kegiatan penyuluhan tentang bahayanya Narkoba oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Mataram.

“Kegiatan ini merupakan program Polres Mataram yang akan mendatangi sekolah – sekolah untuk memberikan penyuluhan Lalu lintas, penyalahgunaan narkoba hingga kamtibmas,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

kegiatan penyuluhan keseoklah ini merupakan program Polres Mataram yang bertemakan “Police Goes To School”. Pada penyuluhan di SMUK Kusuma dihadiri oleh sekitar 300 siswa – siswi dan guru. Dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Mataram AKP Suherdi menyampaikan tentang kelengkapan apa saja yang harus digunakan dan dibawa saat berkendara, kemudian Kanit Dikyasa juga menyampaikan materi – materi lalu lintas kepada siswa  siswi SMUK Kusuma.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan kesekolah – sekolah untuk memberikan pengetahuan kepada siswa – siswi SMA,” tambahnya.

Kegiatan penyuluhan terakhir diisi oleh Kasat Reserse Narkoba AKP Purbo Wahono, dalam kesempatan tersebut disampaikan bahaya – bahaya penyalahgunaan narkotika dan pengenalan berbagai jenis narkotika agar para siswa – siswi terhidar dari penyalahgunaan narkotika.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close