Dalmas Polda NTB : Terjaganya Kamtibmas Yang Kondusif Adalah Prioritas Kami

Mataram – Ungkapan penggugah semangat dilontarkan oleh Bripka I Komang Alit Tripiana kepada anggota dalmas ton 3/1, dalam arahannya sebelum melaksanakan patroli malam ini (19/07).

” Kita sebagai pelayan masyarakat yang digaji juga oleh masyarakat harus bekerja maksimal dengan cara menjaga kamtibmas tetap kondusif “, ucap Bripka Alit.

Sadar betul gaji yang diperoleh setiap bulan berasal dari rakyat, Bripka Alit dan anggotanya memaknai rasa syukur dengan berbagi kepada orang yang membutuhkan meskipun malam sudah larut.

Adalah Papuq Iskandar, berusia 68 th, alamat desa Giri Sasak, Kuripan, Lombok Barat, pekerjaan sehari-harinya mengais sampah plastik yang beruntung mendapat empati dari anggota ton 3/1, semoga bermanfaat.

Pada patroli malam ini sendiri, anggota ton 3/1 mendatangi beberapa lokasi yang dinilai perlu mendapat perhatian lebih karena tingkat kerawanannya.

” Yang pastinya kita akan patroli ke beberapa lokasi rawan aksi kejahatan dan memerlukan kehadiran kita, salah satunya kandang kumpul “, jelas Bripka Alit.

Kandang kumpul Pade Angen di Turida Timur menjadi tujuan utama giat patroli malam ini.

” Kami berdialog dengan penjaga kandang, memberikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan terkait adanya berbagai modus aksi kejahatan seperti curas, curat dan curanmor “, jelas danton Bripka Alit.

Ia pun berharap segala upaya yang anggota polri lakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah NTB tetap aman dan kondusif dapat berjalan dengan baik dan hasilnya maksimal. (3/1)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close