Bawa Poket Shabu, Seorang Pria Diamankan Reserse Narkoba Polres Mataram

Mataram – Satuan Reserse Narkoba Polres Mataram berhasil mengamankan laki – laki yang kedapatan membawa, memiliki dan menguasai satu pocket kristal bening yang diduga shabu pada hari ini Rabu (19/7) sekitar pukul 17.30 Wita.

“Pihak kepolisian bersama dengan Kepala Lingkungan Babakan Utara mengamankan laki – laki yang kedapatan membawa satu buah pocket kristal bening yang diduga narkotika jenis Shabu,” ungkap Kasubbag Humas Polres Matara AKP Made Arnawa.

Laki – Laki tersebut diketahui berinisial SW(33) meupakan warga Babakan Timur Selatan. Satu buah pocket Kristal bening yang diduga shabu tersebut setelah ditimbang beratnya yakni 7,80 gram. Saat diamankan SW tidak melakukan perlawanan sehingga pihak kepolisian langsung membawa SW ke Mapolres Mataram untuk diamankan dan dilakukan penyidikan serta akan dilakukan tes urine.

“Pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Mataram untuk dilakukan penyidikan dan Kapala Lingkungan Babakan Utara sebagai saksi juga akan dimintai keterangan,” tambahnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close