Tak Jera Keluar Masuk Penjara, Laki-Laki Asal Dasan Agung Kembali Lakukan Aksi Curanmor di Kebon Roek

19 Juli, 2017
72 Views

beberapa pelaku curanmor yang diamankan petugas. Saudara AI (duduk) dibawah

Mataram – Berkali-kali menginap di jeruji besi nampaknya tidak memberikan efek jera pada pelaku curanmor dengan inisial AI (40) warga Dasan Agung yang kerap kali melakukan aksi curanmor di wilayah Kebon Roek, Mataram. Kali ini, Selasa (18/7) sekitar pukul 15.15 Wita Tim Opsnal Polres Mataram kembali menciduk saudara AI di Jalan Swasembada Asri Kekalik.

Kapolres Mataram AKBP Muhammad,SIK menjelaskan kepada media melalui Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa, Rabu (19/7) setelah apel pagi bahwa pihaknya telah menangkap pelaku curanmor yang telah berulang kali melakukan aksinya di sekitar Kebon Roek, Mataram.

“Dari laporan masyarakat, kami telah mengamankan pelaku curanmor yang juga seorang residivis saat melintas di Jalan Swasembada Asri Kekalik,” ungkap Made Arnawa.

Seharusnya bagi kebanyakan orang, penjara merupakan tempat untuk memperbaiki diri dari hal buruk yang telah diperbuat.

“Pelaku sering kali keluar masuk penjara dengan kasus yang sama. Tidak hanya itu, yang bersangkutan juga menghabiskan waktunya untuk mencuri,” imbuh Kasubbag Humas.

Modus yang dipakai pelaku adalah dengan cara mengambil kunci motor korbannya terlebih dahulu.

“Menurut pengakuan pelaku, dirinya beraksi diawali dengan mengambil kunci kendaraan korban lalu mengamati pergerakan korban. Jika dilihat ada kesempatan maka pelaku segera melancarkan aksinya,” tuturnya.

Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram untuk penyelidikan lebih lanjut. (yos/cle)

 

You may be interested

Polres Mataram Terbaik Di NTB
Binkam
shares3 views
Binkam
shares3 views

Polres Mataram Terbaik Di NTB

setum poldantb - Okt 17, 2017

[caption id="attachment_41302" align="alignleft" width="511"] Personel Polres Mataran siap melayani masyarakat[/caption] Mataram-Nilai A yang disandang oleh Polres Mataram dengan peringkat ke…

Polsek Lambu Berhasil Membubarkan Perjudian Sabung Ayam Di Tiga Tempat
Reskrim
shares6 views
Reskrim
shares6 views

Polsek Lambu Berhasil Membubarkan Perjudian Sabung Ayam Di Tiga Tempat

Polres Bima Kota - Okt 16, 2017

[caption id="attachment_41288" align="alignleft" width="334"] Kapolsek Lambu Beserta anggota saat membubarkan perjudian sabung ayam[/caption] Bima Kota – Tidak henti-hetinya polisi memberantas…

Laporan Kapolres, Polda NTB Dapat Respon Baik Dari Masyarakat
Binkam
shares5 views
Binkam
shares5 views

Laporan Kapolres, Polda NTB Dapat Respon Baik Dari Masyarakat

adminpolda 2 - Okt 16, 2017

[caption id="attachment_37394" align="alignnone" width="600"] mako polda ntb[/caption] Mataram - Respon masyarakat terhadap kinerja Polda NTB menurut Wakapolda NTB Kombes Pol.…

Leave a Comment

Your email address will not be published.