Syukuran HUT PP Polri ke-18 Tahun 2017, Wakapolda NTB Ucapkan Rasa Terimakasih

21 Juli, 2017
113 Views

Wakapolda NTB Kombes Pol Imam Margono saat memberikan sambutan

Mataram – Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Kepolisian Negara Republik Indonesia atau PP Polri menggelar acara syukuran dalam memperingati Hari Ulang Tahun organisasi PP Polri yang ke-18, Rabu (19/7) bertempat di Gedung Sasana Darma Polda NTB.

Wakapolda NTB Kombes Pol Imam Margono dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih atas eksistensi PP Polri dalam membantu tugas-tugas Polri khususnya Jajaran Polda NTB selama ini.

“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada keluarga besar PP polri NTB, atas esistensinya selama ini dalam membantu tugas – tugas Polri, karena keberhasilan dan prestasi yang diraih oleh Polri  khususnya di Daerah Polda NTB, dalam rangka penegakan hukum, pemberantasan kejahatan maupun perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat, selama ini tentunya tidak lepas dari amanah  karya  dan kerja keras para senior dan sesepuh,” ujar Kombes Pol Imam di hadapan para tamu undangan.

“InsyaAllah ini akan menjadi satu energi semangat dan dorongan bagi Jajaran Polda NTB untuk terus mengemban tugas dengan sebaik-baiknya bagi Bangsa dan Negara,” imbuhnya.

HUT PP Polri tahun 2017 ini mengusung tema “PP Polri tetap setia menggalang persatuan dan  kesatuan bangsa,  melalui pemantapan pengamalan nilai – nilai Pancasila  dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara”, berdasarkan tema tersebut, Wakapolda berharap semua yang tertulis dapat direalisasikan dengan baik dan tidak sekedar slogan kosong belaka.

“Kami berharap, semoga arti dan makna yang tersirat dalam tema tersebut bukan sekedar slogan kosong belaka, melainkan lebih  diartikan dalam aktualisasi secara nyata untuk meningkatkan tali silahturohim  guna menjadi perekat rasa kebersamaan dalam menjalin komunikasi dan informasi antara keluarga besar purnawirawan Polri  dan keluarga besar Polri khususnya di Nusa Tenggara Barat,” ujar Kombes Pol Imam.

Sebelum menutup sambutannya, Wakapolda juga mengungkapkan bahwa PP Polri masih diharapkan mampu berperan aktif dalam hidup bermasyarakat dimanapun bertempat tinggal,  dapat menciptakan rasa aman, sehingga masyarakat dapat melakukan segala aktifitas dengan perasaan nyaman dan tentram. (azi/gin)

You may be interested

Tanpa Pamit Ingin ke Bali, Ibu Ini Kebingungan Mencari Anaknya di Pelabuhan Lembar
Binkam
shares0 views
Binkam
shares0 views

Tanpa Pamit Ingin ke Bali, Ibu Ini Kebingungan Mencari Anaknya di Pelabuhan Lembar

Polres Lobar - Des 18, 2017

Lembar - Saimah, seorang ibu umur 50 tahun kebingungan mencari anaknya yang menurut kabar pergi diam-diam akan pergi ke Bali…

Patroli Wisata Ditpamobvit Tetap Humanis
Umum
shares2 views
Umum
shares2 views

Patroli Wisata Ditpamobvit Tetap Humanis

DIT PAMBOVIT - Des 18, 2017

[caption id="attachment_44791" align="alignnone" width="640"] Tim Patroli Dit Pamobvit Polda NTB saat berdialog dengan pengunjung wisata An. Bp Imam di Pantai…

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba Kepada Para Tahanan
Reskrim
shares2 views
Reskrim
shares2 views

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba Kepada Para Tahanan

DIT NARKOBA - Des 18, 2017

Mataram - Paur Anev Bin Opsnal Direktorat Reserse Narkoba Aiptu Syamsudin memberikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunan Narkoba di Rutan Polda…

Leave a Comment

Your email address will not be published.