Patroli Dit Pamobvit Terima Keluhan Dari Salah Satu Pemilik Bus di Terminal Mandalika

Personel Dit Pamobvit Polda NTB saat berdialog dengan salah satu pemilik bus

Matram (tribratanews.ntb) – Saat melaksanakan patroli pada kawasan Terminal Mandalika, Selasa 18/7. Tim patroli dari satuan Direktorat Pamobvit Polda NTB, menerima sedikit keluhan dari Koko salah seorang pemilik bus, ia mengatakan bahwa dirinya maupun agen bus lainnya telah banyak dirugikan oleh para calo yang kerap beroperasi di Terminal Mandalika, selain agen bus penumpang pun turut menjadi korban.

Koko menjelaskan bahwa dirinya pernah hampir menurunkan salah satu penumpang karena tidak memiliki tiket. Padahal mereka mengaku sudah membeli tiket. Setelah ditelusuri ternyata beli tiketnya pada calo. akhirnya saya suruh cari calao tersebut untuk meminta tiketnya, Agar tidak saya turunkan, “jelasnya.

Dengan alasan membantu penjualan tiket agen, para calo ini juga diakuinya kerap membawa tiket dari agen tanpa menyerahkan hasil penjualan. “Dikasih tiket ndak dibayar ke agen,” ucapnya.

Katim Patroli Dit Pamobvit Aiptu I Kt Artha mengatakan, untuk menghindari aksi percaloan tersebut pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Anggota Pos Pol Terminal Mandalika dan Pihak Perhubungan Kota Mataram untuk mencegah aksi percaloan demi keamanan dan kenyamanan kawasan Terminal Mandalika. (yd)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close