Polres Mataram Ringkus Pelaku Curanmor

Mataram – Team Opsnal Reserse Kriminal Polres Mataram berhasil meringkus pelaku curanmor pada hari Selasa (18/7) sekitar pukul 15.15 Wita di Jalan Swasembada Asri Kekalik.

“Pelaku curanmor tersebut berhasil diamankan oleh pihak kepolisian saat pelaku melintas di Jalan Swasembada Asri Kekalik,” Ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Pelaku yang berinisial AI(40) berhasil diamankan oleh pihak kepolisian setelah mendapat informasi dari masyarakat. Pelaku tersebut merupakan residivis kasus curanmor, pihak kepolisian yang mencurigai gerak – geriknya langsung menangkap pelaku saat melintas di Jalan Swasembada Asri Kekalik.

“untuk menghindari amukan massa, pihak kepolisian langsung membawa pelaku beserta barang buktinya ke Mapolres Mataram,” tambahnya.

Dari hasil penyidikan pelaku tersebut merupakan warga Lingkungan Perigi Kelurahan Dasan Agung Kecamatan Selaparang Kota Mataram. Pelaku melakukan aksi kejahatannya dengan cara mencuri kunci kontak motor tersebut terlebih dahulu dirumah korbannya dan kemudian mengambil motor milik korban saat motor korban terparkir di Jalan Adi Sucipto Kebon roek. Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Mataram untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close