Dikabarkan Hilang, Saat Ditemukan Anak Tersebut Sudah Tak Bernyawa

Mataram – Seorang anak dikabarkan telah hilang, anak tersebut meningggalkan rumah sejak hari senin sekitar pukul 14.00 Wita. Pihak kepolisian yakni Polsek Ampenan yang menerima laporan tersebut langsung melakukan pencarian dan menyebarkan selebaran yang berisi foto dan ciri – ciri anak tersebut.

“Pihak kepolisian telah menerima laporan atas hilangnya anak berusia 5 tahun dan langsung berusaha untuk menemukan anak tersebut,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Pihak kepolisian yang terus melakukan pencarian anak berusia 5 tahun tersebut menerima laporan dari maasyarakat bahwa menemukan mayat anak – anak yang tersangkut dijaringnya saat sedang mencari ikan di muara sungai jangkuk pada hari Selasa (18/7) sekitar pukul 07.00 Wita.

“Masyarakat menemukan sesosok mayat anak – anak yang tersangkut dijaring saat tengah mencari ikan, dan melaporkannya pada pihak kepolisian,” tambahnya.

Setelah menerima laporan dari masyarakat terkait penemuan mayat anak – anak pihak kepolisian segera mendatangi lokasi tersebut untuk mengamankan lokasi dan melakukan evakuasi. Pihak kepolisian yang berada dilokasi langsung mengevakuasi mayat tersebut dan ternyata setelah di lihat mayat tersebut adalah anak yang hilang pada hari senin kemarin.

“Setelah mengetahui identitas mayat anak tersebut, kami langsung menghubungi pihak keluarga untuk dibawa kerumah duka,” tambahnya

Mayat anak tersebut merupakan anak yang dicari oleh pihak kepolisian karena dilaporkan telah hilang atas nama  Yasir Arafat. Anak tersebut mmerupakan anak berkebutuhan khusus, mayat anak tersebut langsung diserahkan kepada keluarga. Dari pihak keluarga telah mengikhlaskan anak tersebut dan akan mengurus pemakamannya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close