Momen Libur Akhir Pekan Telah Tiba, Dalmas Polda NTB Berikan Pengabdian Terbaik Kepada Masyarakat

16 Juli, 2017
78 Views

Mataram – Libur akhir pekan selalu menjadi momentum bagi warga masyarakat untuk meluangkan waktu bersama keluarga. Tak terkecuali masyarakat di wilayah kota Mataram dan sekitarnya.

Menyikapi hal tersebut, hari ini (16/07) Bripka I Komang Alit Tripiana bersama anggota Ton 3/1 melaksanakan pengamanan disejumlah titik yang banyak dikunjungi masyarakat untuk mengisi waktu libur akhir pekan ini.

” Kita akan memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat yang berlibur di wilayah Pantai Gading, Pantai Loang Baloq dan Taman Mayura dengan semaksimal mungkin ” , ungkap Bripka Alit.

Lebih lanjut, danton 3/1 itu juga menambahkan dalam pengamanan ini anggotanya harus bersikap humanis tetapi tetap waspada.

” Kita harus bersikap sopan dan humanis, tetapi tetap mewaspadai berbagai ancaman, terutama 3C dan terorisme “, jelasnya.

Anggota yang menyambangi Pantai Loang Baloq dan Pantai Gading memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang berkunjung dan tukang parkir agar lebih waspada dan berhati-hati mengingat maraknya aksi pencurian akhir-akhir ini.

” Selalu berhati-hati dan perhatikan lingkungan disekitar tempat bapak/ibu serta awasi putra/putri bapak yang sedang bermain air ” , jelas anggota.

Situasi keamanan dikedua pantai tersebut terpantau aman dan kondusif serta animo masyarakat untuk berlibur di kedua pantai itu masih tinggi.

Sama halnya dengan Pantai Loang Baloq dan Pantai Gading, antusiasme masyarakat untuk liburan di Taman Mayura pun cukup tinggi. Anggota juga memberikan pengamanan dan penjagaan di beberapa titik sambil memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkunjung. Situasi aman dan terkendali.

Diharapkan situasi kamtibmas yang aman seperti ini dapat mewujudkan kenyamanan bagi wisatawan yang berkunjung dan dapat memikat lebih banyak wisatawan asing untuk berlibur di pulau Lombok. (A.l)

You may be interested

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba di SMA Negeri 6 Mataram
Reskrim
shares0 views
Reskrim
shares0 views

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba di SMA Negeri 6 Mataram

DIT NARKOBA - Feb 21, 2018

[caption id="attachment_48285" align="alignnone" width="300"] Binluh Bahaya Lahgun Narkoba ke Sekolah[/caption] Mataram - Kasubag Min Bin Opsnal Direktorat Reserse Narkoba Polda…

Seorang Wanita Tertangkap Tangan Menyimpan Shabu Sebanyak 339.36 gram
Reskrim
shares2 views
Reskrim
shares2 views

Seorang Wanita Tertangkap Tangan Menyimpan Shabu Sebanyak 339.36 gram

DIT NARKOBA - Feb 21, 2018

Mataram - Tim Opsnal Sub Dit I Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB yang dipimpin oleh AKBP Cheppy Ahmad Hidayat S.Ag…

Binkam
shares5 views

KUNJUNGAN KERJA WANTIMPRES KE MAKO DIT POLAIR POLDA NTB

Polair Polda NTB - Feb 21, 2018

[caption id="attachment_48277" align="alignnone" width="960"] foto bersama anggota Wantimpres, Wakapolda NTB dan Wadir polair Polda NTB bserta staff[/caption] Lembar - Direktorat…

Leave a Comment

Your email address will not be published.