Polisi Bekuk Pelaku Curanmor Di Kelurahan Mande

Barangbukti yang diamankan petugas

Bima Kota – Tak banyak yang di perbuat DA (19 thn) warga kecamatan sanggar kabupeten bima saat di tangkap oleh petugas Kepolisan Sektor Rasana’e Barat, Jum’at (14/07) pukul 07.00 wita di salah satu kos-kosan di kelurahan mande kecamatan mpunda, DA di tangkap petugas karena di duga merupakan salah satu dari pelaku curanmor.

Dari penjelasan yang disampaikan oleh Kapolsek Rasana’e Timur Kompol Jamaluddin,S.sos bahwa penangkapan pelaku curanmor tersebut berawal dari pengembangan kasus pencurian yang terjadi di Mini market Bolly Departemen Store, Rabu (12/07) yang  saat itu juga petugas mengamankan pelakunya yakni AS (18 thn) warga desa kore kecamatan sanggar, selain mengamankan pelaku dan barang bukti, petugas juga mendapatkan sebuah kunti liter T di jok motor milik pelaku tersebut.

“penangkapan DA  tersebut berawal dari pengembangan kasus pencurian yang terjadi di Mini market Bolly Departemen Store” jelasnya.

Setelah dilakukan pengembangan oleh petugas dan dari keterangan yang di berikan oleh AS saat itu, bahwa sepeda motor yang digunakannya merupakan hasil curanmor disumbawa besar yang dilakukan bersama 2 orang rekan lainnya dan salahsatunya mengarah kepada DA sehingga petugas langsung melakukan penangkapan.

Saat ini DA bersama barang bukti dua unit sepeda motor jenis ymaha Mio dan Yamaha Vega diamankan di Polsek Rasana’e Barat untk dilakukan pegembangan lebih lanjut sedangkan untuk pelaku lain yang sudah dikantongi identitasnya saat ini sedang dalam pengejaran petugas. (dra)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close