Jadi Pengedar Narkoba, Satpam Pegadaian Diciduk Polres Sumbawa

Sumbawa Besar – Berakhir sudah perjalanan KH alias HER sebagai pengedar narkotika, lelaki asal kec. Buer yang berprofesi sebagai security ini di ciduk oleh sat resnarkoba polres sumbawa di kediamannya tepat nya di Dusun pernang rt/rw 01/02 labuhan burung kec. Buer.

Dari tangan pelaku berhasil di amankan barang bukti berupa 4 paket besar narkotika jenis sabu sabu dengan berat 82,05 gram, 19 paket sedang narkotika jenis sabu sabu dengan berat 21,94 gram, 12 poket kecil narkotika jenis sabu sabu dengan berat 11,16 gram, 7 plastik klip bekas poket shabu, 1 buah bong,1 buah pipa kaca berisikan butiran krystal putih, 2 buah korek gas ,1 buah selang plastik,2 buah telepon genggam,6 bendel plastik klip, dan 1 buah timbangan digital.

Kapolres Sumbawa AKBP Yususf Sutejo, Sik MT saat ditemui di ruang kerjanya membenarkan keberhasilan  Pihak nya “Kami berhasil meringkus KH Alias HER dan mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu dengan total berat 115,15 gram, ia diringkus dikediaman miliknya jumat sore kemarin sekitar pukul 17.20 wita. Untuk sementara masih dilakukan pemeriksaan secara intensif guna pengembangan kasus lebih lanjut” bebernya.

Kapolres juga menyatakan akan mengusut lebih lanjut asal muasal barang haram tersebut, dan kembali lagi ditegaskan nya bahwa pihaknya sangat serius dalam menangani penanangan narkoba di wilayah kab. Sumbawa. “Tidak ada ampun, akan kami tindak tegas” tutupnya. (pc)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close