Dalmas Polda NTB Berpatroli Sembari Memberikan Himbauan Tentang Bahaya Paham Radikal

15 Juli, 2017
94 Views

Mataram 15 Juli 2017 Direktorat Sabhara Polda NTB
Sebagai garda terdepan pelayanan keamanan di masyarakat Polri selalu berusaha untuk tampil dengan optimal untuk mencegah gangguan hukum di masyarakat , khususnya di wilayah hukum Polda NTB , . Demi meningkatkan kondusivitas keamanan ini Dit Sabhara Polda NTB Subdit Dalmas Getol Laksanakan Patroli dialogis ke daerah daearah yang diperlukan kehadiran pihak kepolisian .

AAP sebelum melaksanakan Patroli piket siaga Dalmas Ton 1 ki 2 dipimpin langsung Bripka I Komang Wahyu .

Dipimpin Langsung Bripka I Komang Wahyu yang bertindak sebagai danton, piket siaga Ton 1 ki 2 laksanakan patroli malam di wilayah Hukum Kota mataram dan sekitarnya guna menjaga kondusivitas tersebut .

Anggota Patroli berdialogis club Motor Semeton Matic Lombok.

Patroli yang mengarah ke Jalan udaya melihat puluhan Motor matic berjejer rapi di pinggir Jalan , kemudian Danton Beserta Anggota lainnya menemui para pengendara yang kebanyakan adalah para anak muda yang masih duduk di bangku SMA , . Danton yang ditemani anggota yang lain kemudian memberikan Himbaun kepada mereka agar tetap menjaga kondusivitas di tempat mereka berkumpul dan segera meninggalkan tempat dikarenakan jam yang sudah larut , Danton beserta anggota lainnya juga menyisipkan pesan tentang Bahaya Paham Radikal kepada para anak muda tersebut , yang mana umur yang masih belia sangat mudah untuk dipengaruhi paham paham seperti itu , Danton I Komang Wahyu mengingatkan agar para anak anak muda yang masih labil tersebut tidak begitu saja percaya dan mudah terpengaruh dengan paham paham tertentu apalagi paham paham tersebut kadang dibungkus rapi dengan nuansa agama .

Anggota Patroli bersama tokoh masyarakat di Desa Kuranji Kec.Labu Api Kab.Lombok Barat

Selanjutnya Patroli Siaga Dalmas melanjutkan Patroli ke arah Desa Kuranji Kec. Labuapi Kab.Lombok Barat , . Disini Anggota menyambangi Pos Ronda yang kebetulan sedang berkumpul para warga bersama tokoh Masyarakat setempat . Anggotapun berhenti dan berdialogis dengan warga dan tokoh masyarakaat disana , . Tidak lupa Danton beserta anggota berikan himbaun himbaun kamtibmas kepada mereka dan memberikan pengetahuan tentang bahayanya Kelompok Radikal dan Anti Pancasila kepada mereka .

” Kami berharap para warga dan tokoh masyarakat disini dapat meneruskan apa yang telah kami sampaikan ini nantinya kepada masyarakat sekitar kususnya kepada keluaraga para bapak sekalian ”  Ujar Danton I Komang Wahyu .

Kamipun berharap kepada masyarakat tidak mudah terpengaruh terhadap paham paham yang demikian yang dapat mengganggu keutuhan Bermasyarakat .

 

You may be interested

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba di SMA Negeri 6 Mataram
Reskrim
shares0 views
Reskrim
shares0 views

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba di SMA Negeri 6 Mataram

DIT NARKOBA - Feb 21, 2018

[caption id="attachment_48285" align="alignnone" width="300"] Binluh Bahaya Lahgun Narkoba ke Sekolah[/caption] Mataram - Kasubag Min Bin Opsnal Direktorat Reserse Narkoba Polda…

Seorang Wanita Tertangkap Tangan Menyimpan Shabu Sebanyak 339.36 gram
Reskrim
shares2 views
Reskrim
shares2 views

Seorang Wanita Tertangkap Tangan Menyimpan Shabu Sebanyak 339.36 gram

DIT NARKOBA - Feb 21, 2018

Mataram - Tim Opsnal Sub Dit I Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB yang dipimpin oleh AKBP Cheppy Ahmad Hidayat S.Ag…

Binkam
shares5 views

KUNJUNGAN KERJA WANTIMPRES KE MAKO DIT POLAIR POLDA NTB

Polair Polda NTB - Feb 21, 2018

[caption id="attachment_48277" align="alignnone" width="960"] foto bersama anggota Wantimpres, Wakapolda NTB dan Wadir polair Polda NTB bserta staff[/caption] Lembar - Direktorat…

Leave a Comment

Your email address will not be published.