Resapi Sejarah untuk Masa Depan yang Lebih Cerah

Mataram – Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Firli, M.Si menggelar acara tatap muka dengan seluruh personilnya di Hotel Lombok Plaza, Minggu (9/7) dengan tujuan agar dalam melaksanakan tugas kedepan, Polri khususnya Polda NTB bisa makin solid dan kompak.

Dalam acara tersebut, Kapolda NTB beserta Ibu Ketua Bhayangkari Daerah NTB Ny. Dina Firli memberikan arahan kepada seluruh personil terkait tantangan tugas yang akan lebih komplek dan lebih berat di kemudian hari.

Di tengah arahannya, Kapolda NTB menceritakan tentang sejarah singkat awal perjalanan Polri hingga hari ini sehingga mendapat kewenangan luar biasa dalam menduduki jabatan pemerintahan.

“Apa yang kita capai sekarang karena perjuangan para pejuang kita dahulu, maka kita patut bersyukur, apalagi pasca reformasi, polri dapat kewenangan luar biasa, dimana polri berada langsung dibawah Presiden,” paparnya Brigjen Pol Firli.

Orang nomor satu di Polda NTB itu juga mengingatkan kepada seluruh personil untuk menjaga diri dan keluarga agar tidak terjerumus dalam jeratan Narkotika, paham radikal maupun bentuk tindak pidana lainnya.

“Jaga diri, terutama buah hati kita, putra putri kita, keluarga kita dari ancaman dan bahaya narkotika, radikalisme dan apapun bentuk tindak pidana lainnya. Kita harus jaga generasi kita kedepan karena organisasi yang besar dengan sejarahnya yang luar biasa ini berkat peran anggotanya beserta ibu bhayangkari dan anak-anaknya,” ujar Kapolda NTB. (azi/gin)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close