HALAL BIHALAL KAPOLDA NTB DI POLRES BIMA KOTA

Bima Kota-Suasana hangat terlihat di halaman Mapolres Bima Kota pagi tadi, Kamis(29/6) dimana Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Firli, M.Si. beserta para pejabat utama Polda NTB, seluruh anggota Polres Bima Kota, Anggota Brimob Den A Bima beserta Bhayangkari Cab. Bima Kota saling bersalam – salaman sembari bermaaf – maafan dalam acara halal bihalal Kapolda NTB dengan Ketua Bhayangkari Daerah NTB yang  dilaksanakan di Mako Polres Bima Kota.

Dalam sambutannya Kapolda NTB menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H mohon maaf lahir batin kepada seluruh anggota Polres Bima Kota dan anggota Brimob Den A Bima. Kapolda NTB juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI Kodim 1608/Bima, jajaran pemkab Bima, jajaran pemkot Bima serta seluruh elemen masyarakat yang ikut berpartisipasi mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Bima Kota aman dan kondusif

Kegiatan ini  akan dilaksanakan di seluruh Polres jajaran Polda NTB dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar seluruh anggota Polri yang berdinas di Polda NTB.

Terpancar keceriaan dibalik senyuman dari seluruh anggota Polres Bima Kota, Anggota Brimob Den A Bima beserta Bhayangkari Cab. Bima Kota pada saat saling bersalaman dan bermaaf-maafan.

Dalam acara tersebut Kapolda juga memberikan piagam penghargaan kepada sdr Hermansyah, S.Sos. yang merupakan keluarga tersangka kasus penganiayaan di Desa Sambane Kec. Langgudu Kab. Bima yang telah menyerahkan tersangka kepada Pihak Kepolisian sehingga kasus tersebut tidak meluas dan Kapolda NTB juga memberikan Piagam kepada anggota Polsek Langgudu  Bripka Muhdar atas kinerjanya sehingga kasus penganiayaan tidak meluas menjadi perkelahian kampung.

Kapolda NTB memberikan Apresiasi kepada masyarakat karena telah membantu pihak Kepolisian dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga selama bulan suci ramadhan tidak ada kasus yang menonjol. (MD)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close