Laksanakan Tugas Sambil Berbagi

Mataram – Kamis (22/06/2017) Pukul 17.00 wita anggota Sabhara Sub Dit Dalmas Polda NTB Ton 3 ki 2 melaksanakan apel persiapan dan doa sebelum melaksanakan kegiatan patroli, agar dalam setiap langkah anggota patroli tetap dalam lindungan tuhan yang maha esa. Apel pengecekan yang dipimpin langsung oleh Briptu Sahrul Hamdan memberikan AAP perihal sasaran-sasaran patroli. Adapun sasaran patroli kali ini yaitu memantau situasi arus lalulintas seraya membagikan bingkisan empati kepada saudara kita yang membutuhkan.

Anggota Ton 3 Ki 2 langsung menuju sasaran patroli untuk memantau arus lalulintas serta melaksanakan giat pengaturan untuk mengurai kemacetan. Adapun tempat tempat atau titik rawan kemacetan yaitu di Jl. Airlangga, Jl. Panca Usaha serta di Jl. Majapahit. Kemacetan terjadi diakibatkan oleh para juru parkir yang menggunakan bahu jalan untuk dijadikan lahan parkir sehingga membuat kemacetan. Anggota patroli Ton 3 Ki 2 langsung membantu anggota operasi Ramadniya Gatarin 2017 yang berada di lapangan untuk melakukan pengaturan arus lalulintas agar tidak terjadi kemacetan yang semakin parah.

Setelah melaksanakan giat pengaturan arus lalulintas anggota patroli Ton 3 Ki 2 melihat seorang wanita paruh baya yang sedang menyapu di pinggir jalan Majapahit. anggota patroli tergerak untuk memberikan bantuan berupa bingkisan empati. Angota patroli Ton 3 Ki 2 langsung menghampiri ibu tersebut dan memberikan bingkisan empati kepada ibu Solihin, Umur 70 tahun yang vberalamat di desa Karang Anyar kelurahan Pagesangan, Mataram. Dalam kesehariannya ibu solihin menjadi seorang tukang sapu untuk mencukupi kehidupannya sehari-hari.

Semoga dengan diberikannya empati tersebut dapat membantu meringankan beban saudara saudara kita yang membutuhkan, serta menambah rasa iman dan taqwa kita di bulan yang suci dan penuh keberkahan ini.(Operator Mustang)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close