POLRES BIMA KOTA MENGGELAR LATPRA OPS RAMADNIYA GATARIN 2017

17 Juni, 2017
141 Views

Menjelang perayaan Idul Fitri 1438 H  , Polres Bima Kota akan melaksanakan Operasi Ramadniya Gatarin 2017 yang akan berlangsung selama 16 hari mulai tanggal 19 juni hingga 4 juli 2017 mendatang terlebih dahulu melaksanakan Latihan Pra Operasi.

Sabtu (17/6) sekitar pukul 08.30 wita Polres Bima Kota melaksanakan Lat Pra Ops di aula Rupattama Polres Bima Kota yang di buka langsung oleh Kapolres Bima Kota AKBP AHMAD NURMAN ISMAIL, S.I.K. dengan tema “melalui latihan pra Operasi Ramadniya Gatarin 2017 kita tingkatkan profesionalisme dalam rangka  pengamanan hari Raya Idul Fitri 1438 H, guna mewujudkan situasi yang aman, tertib, dan lancar di wilayah hukum Polres Bima Kota” giat tersebut di hadiri oleh para Kasatgas, dan anggota yang terlibat dalam Operasi Ramadniya Gatarin 2017  serta Brimob Den A Polda NTB ,personil yang terlibat dalam Operasi ini  berjumlah 148 personil.

Kapolres Bima Kota sebagai Ka Ops Res dalam sambutannya menyampaikan  “ucapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah memberikan berbagai limpahan rahmat dan rezeki kepada kita semua dan semoga kita dalam menjalankan tugas Operasi ini tetap diberikan kesehatan dan keselamatan, jalani tugas ini dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab serta berikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat secara maksimal”, ujar Kapolres Bima Kota.

Beliau juga mengucapkan selamat bertugas kepada semua anggota yang hadir , semoga di beri kelancaran dalam menjaga stabilitas kamtibmas serta sukses dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan arus mudik dan arus balik nantinya, tambahnya dalam sambutan.

Selanjutnya arahan Kabag Ops Polres Bima Kota  selaku Karendal Ops, Kasat Binmas, Kasat Lantas,  Kasat Reskrim dan Kabag Sumda  yang memberikan materi terkait pelaksanaan tugas kedepan.

Dalam Operasi ini juga tak hanya fisik dan mental yang harus di siapkan oleh seluruh personil yang terlibat namun sarana dan prasarana seperti alut dan alsus juga dipersiapkan guna menunjang pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat. (MD)

You may be interested

Miris Anak Usia 15 Tahun, Terciduk Saat Transaksi Narkoba
Headline
shares3 views
Headline
shares3 views

Miris Anak Usia 15 Tahun, Terciduk Saat Transaksi Narkoba

Polres Mataram - Des 19, 2017

Mataram - Bhabinkamtibmas dan masyarakat mengamankan tiga orang yang sedang elakukan transaksi narkoba pada hari Minggu (17/12). "Ketiga orang tersebut…

Berusaha Kabur, Pelaku Curat Berhasil Diringkus
Reskrim
shares3 views
Reskrim
shares3 views

Berusaha Kabur, Pelaku Curat Berhasil Diringkus

Polres Mataram - Des 19, 2017

Mataram - Team Opsnal Unit Reserse Kriminal Polsek Narmada berhasil meringkus pelaku curat pada hari ini Senin (18/12). "Pelaku berusaha…

Tanpa Pamit Ingin ke Bali, Ibu Ini Kebingungan Mencari Anaknya di Pelabuhan Lembar
Binkam
shares0 views
Binkam
shares0 views

Tanpa Pamit Ingin ke Bali, Ibu Ini Kebingungan Mencari Anaknya di Pelabuhan Lembar

Polres Lobar - Des 18, 2017

Lembar - Saimah, seorang ibu umur 50 tahun kebingungan mencari anaknya yang menurut kabar pergi diam-diam akan pergi ke Bali…

Leave a Comment

Your email address will not be published.