KAPOLDA NTB Menerima Kunjungan Silaturahmi SYEKH ALI JABER


Kapolda NTB berbincang dengan Syekh Ali Jaber.

Mataram – Rabu (7/6) Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Firli M.Si, menerima kunjungan silaturahmi Syekh Ali Jaber pada pukul 15.00 wita bertempat di ruang tamu Kapolda NTB dengan didampingi oleh Kasat brimob Polda NTB. Syekh Ali Jaber merupakan tokoh agama yang pernah mengisi khutbah di Masjid Brimob Polda NTB. kan tokoh agama yang beberapa kali pernah mengisi khutbah di Masjid Brimob Polda NTB.
Kunjungan Syekh Ali dimaksudkan untuk silaturahmi dan mempererat hubungan emosional dengan Kapolda NTB, dimana sebelum bertugas di Polda NTB sudah mengenal syeikh jabber. Kapolda sangat antusias dan mengapresiasi kedatangan seorang tokoh agama yang di segani oleh masyarakat NTB tersebut.
“Saya sangat berterimakasih atas kunjungan Syeikh d sini. Ini adalah suatu kehormatan bagi kami.”


Syekh Ali Jaber menandatangani buku yang akan diberikan kepada Kapolda NTB.

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut Syekh Ali Jaber juga memberikan sebuah buku yang berjudul “Amalan Ringan Paling Menakjubkan” yang disertai dengan tanda tangannya.


Kapolda NTB menerima buku yang diberikan oleh Syekh Ali Jaber.

Di Bulan Ramadhan yang Suci ini, Kapolda NTB dan Syekh Ali Jaber bersama-sama berkomitmen untuk menjaga keharmonisan di Provinsi NTB. Dalam kesempatan itu juga, Kapolda NTB langsung mengundang secara lisan kepada Syekh Ali Jaber untuk berbuka puasa bersama di Kediaman Kapolda NTB.(Sy)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close