“Anda Tenang Kami Senang” DIT. Sabhara Polda NTB Melaksanakan Patroli Rutin Guna Menjaga Kamtibmas

Danton ton 3 ki 2 memberikan app sebelum melaksanakan patroli

Mataram – Kamis (1/06) anggota Direktorat Sabhara Polda NTB melaksanakan patroli rutin guna menjaga kamtibmas. Sebelum melaksanakan patroli anggota piket siaga ton 3 ki 2 yang dipimpin langsung oleh Bripka I Gede Supartayasa selaku danton, dan memberikan arah kepada anggota bagaimana cara bertindak dilapangan, agar tidak menyimpang dari aturan-aturan Kepolisian.

Anggota piket memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada penjaga perumahan komplek Taman mutiara

Guna menjaga kamtibmas anggota patroli menyambangin perumahan yang berada diwilayah pagutan yaitu komplek Taman mutiara dan green pagutan. Anggota patroli memberikan pesan-pesan kambtibmas kepada penjaga agar lebih waspada dikarenakan pertepatan dengan Bulan puasa. Yang dimana biasanya pemilik rumah meninggalkan tempat tinggalnya.

Patroli diwilayah udayana

Selanjutnya anggota patroli menuju jalan udayana, setelah menerima laporan malalui HT bahwa ada sekelompok pemuda yang membuat masyarakat serta pengguna jalan resah karena menggunakan jalan umum sebagai tempat ajang balap liar. Anggota langsung mengambil tindakan tegas, agar masyarakat bisa merasa aman akan kehadiran polisi, anggota juga memberikan tindakan kepada seorang pemuda yang melakukan kesalahan dan memberikan teguran agar tidak mengulangi kesalahannya lagi. (Optr Mustang)

Anggota patroli memberi tindakan kepada pemuda yang membuat resah masyarakat dan pengguna jalan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close