Ramadhan Berbagi Bersama Polsekta Cakranegara

Mataram – Puluhan anggota Polsekta Cakranegara Resor Mataram dan ibu Bhayangkari berjajar  disepanjang jalan di Terminal Mandalika membagikan takjil untuk supir angkot dan truk pada hari Rabu (31/5).

“Kegiatan rutin kami laksanakan dan untuk kali ini kami utamakan para supir truk dan angkot” ungkap Kapolsek Cakranegara Kompol Haris Dinzah.

Kegiatan berbagi takjil pada hari tersebut mengutamakan para supir truck dan angkot, hal tersebut dilakukan oleh Kapolsek Cakranegara bersama jajarannya dan ibu Bhayangkari kerena para supir tersebut harusnya berbuka puasa dengan keluarganya namun karena harus bekerja para supir harus berbuka dijalan dan tidak bisa berbuka puasa bersama keluarganya.

“Disela – sela membagikan takjil kami tidak lupa menyampaikan agar selalu ikuti rambu – rambu lalu lintas dan berhati – hati kepada para supir,” tambahnya.

Dalam membagikan takjil Kapolsek Cakranegara Kompol Haris Dinzah bersama jajarannya dan ibu Bhayangkari menyampaikan himbauan kepada para supir tetap berhati hati dalam berkendara dan selalu mentaati rambu – rambu lalu lintas.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close