Polsek Mataram Amankan pelaku Pencurian

Mataram – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan orang – orang berlomba untuk beribadah di bulan ramadhan, namun beda halnya dengan seorang pemuda yang berasal dari Lingkungan Karang Kelok, Kelurahan Monjok Barat, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram yang diamankan oleh Team Opsnal Polsek Mataram pada hari Kamis (01/6).

“Pihak kepolisian berhasil mengamankan seorang pemuda yang melakukan pencurian,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Pemuda yang berinisial JN(28) bukannya melakukan kebaikan dan beribadah dibulan ramadhan, pemuda tersebut malah melakukan aksi pencurian dibulan ramadhan ini. Pelaku tertangkap setalah berhasil kabur saat melakukan aksi pencurianya. Pelaku melakukan aksi pencurian dirumah tetangganya, pelaku behasil diamankan oleh pihak kepolisian setelah berhasil kabur dan bersembunyi dirumah keluarganya.

” Dari penuturannya pelaku sudah melakukan aksinya sebanyak empat kali di lingkungan yang sama ,”tambahnya.

Dari penangkapan tersebut pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa satu Unit Laptop merk ASUS warna hitam putih, satu buah tas ransel warna hitam, satu buah baju kaos lengan pendek warna hijau, satu buah celana panjang warna hitam. Dari keterangannya pelaku menuturkan sudah melakukan aksi yang sama sebanyak empat kali di lingkungan yang sama. Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Mataram untuk dilakukan penyidikan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close