Berbuka Puasa Didalam Ruang Tahanan Bersama Dengan Kapolres Mataram

Mataram – Kapolres Mataram AKBP Muhammad, S.I.K melakukan buka puasa bersama dengan para tahanan yang berada di Polres Mataram pada hari Rabu (31/5). Kegiatan buka puasa yang dirangkai dengan kegiatan ceramah oleh Kapolres Mataram AKBP Muhammad, S.I.K bersama dengan ustaz. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh pejabat utama Polres Mataram seperti Kabag dan Kasat.

“Kegiatan buka bersama bapak Kapolres Mataram dilaksanakan didalam rumah tahanan dan diikuti oleh seluruh tahanan yang beragama islam,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Kegiatan tersebut bertujuan juga untuk mengajak para tahanan agar bisa mengintropeksi dirinya, merenungkan perbuatan yang sudah dilakukan para tahanan hingga bisa berurusan dengan pihak kepolisian dan berusaha mengajak para tahanan agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Kegiatan tersebut bukan semata – mata hanya melakukan buka bersama, namun Kapolres Mataram mengajak para tahanan agar mengintropeksi dirinya dan perbuatannya agar setelah keluar menjadi individu yang lebih baik,” tambahnya.

Kegiatan buka bersama tersebut dilanjutkan dengan melaksanakan sholat magrib, isya’ dan tarawih bersama – sama dengan para tahanan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close