Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif Kapolsek Terara Pimpin Razia Petasan

PERSONEL POLSEK TERARA SAAT MELAKUKAN RAZIA PETASAN

Terara – Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat suci dan sangat diagungkan oleh umat muslim diseluruh dunia, dibulan ini seluruh umat muslim dunia dijadikan sebagai ladang amal ibadah dan kebaikan sehingga kesucian bulan Ramadhan harus dijaga dan dipelihara demi tercitanya situasi Kamtibmas tetat kondusif.

Untuk menjamin hal tersebut Kepolisian Sektor Terara pada hari Rabu (31-5-17) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Terara AKP DIDIK HARIANTO, SH. bersama anggota Binmas, Reskrim dan Sabhara melaksanakan razia di seputaran Desa Terara, Kec. Terara  dengan sasaran petasan, kembang api dan bahan berbahaya lainnya, disamping itu juga team menyasar peredaran minuman keras (miras).

Dalam razia tersebut team tidak menemukan bahan-bahan berbahaya dan petasan yang dilarang sesuai dengan ketentuan yang berlaku, selain melakukan razia dan pemeriksaan petasan dan bahan berbahaya lainya, unit Binmas Sektor Terara tidak lupa memberikan himbauan kepada para pedagang dan masyarakat yang ada di sekitar pasar Terara untuk senantiasa menjaga kesucian bulan Ramadhan dengan tidak melakukan perbuatan-perbuatan melanggar hukum yang dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat sekitarnya.(S.Pt)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close