Pasangan Suami Istri ini Lanjutkan Bahtera Rumah Tangga di Balik Jeruji Usai Kepergok Curi Motor

pasangan suami istri yang diamankan polisi

Mataram – Apes bagi pasangan suami istri berinisial S (31), laki-laki  dan D (21) perempuan, pasangan ini sekarang hanya bisa menjalani bahtera rumah tangganya dibalik jeruji besi, pasalnya keduanya berhasil diringkus polisi usai beraksi mencuri sepeda motor di areal parkiran pusat perbelanjaan di Kota Dompu, Kamis (1/6).

Kepada media, Kasat Reskrim AKP Daniel Partogi Simangungsong, SIK membenarkan, pihaknya saat ini telah menahan dua pasang suami istri asal Desa Ta’a, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu, yang kepergok melakukan aksi pencurian sepeda motor melalui kamera CCTV.

“Kedua pelaku pasangan suami istri tersebut ditangkap dirumahnya di desa ta’a, kecamatan kempo, allhamdulillah berkat bantuan rekaman cctv, kami bisa mengungkap kasus ini dengan mudah dan berhasil menangkap kedua pelaku,” ungkap Kasat Reskrim.

Diceritakan Kasat Reskrim, berawal dari pasutri ini berpura-pura berbelanja di pusat perbelanjaan Kota Dompu, menggunakan sepeda motor jenis scoopy warna merah, suami menurunkan istri dan anaknya di salah satu supermarket, sembari mengincar motor korban. Beraksi sendirian, suami menghubungi istrinya akan pulang membawa motor hasil curian dan sang istri dan si anak membawa sepeda motor scoopy merah mereka pulang.

“Kunci kontak sepeda motor korbannya di jebol menggunakan kunci leter T,” tambah Kasat Reskrim.

Saat ini kedua pasang suami istri bersama sepeda motor hasil curian dan kunci leter T menjadi bukti mereka sah hidup berdua di balik derita penjara. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close