Kapolda NTB Rayakan Momen Hari Lahir Pancasila ke 72 di Ponpes Bonder

Kapolda NTB bersama sanri Ponpes Bonder

Mataram – Hari Lahir Pancasila ke 72 yang jatuh pada tanggal 1 juni 2017, Kapolda NTB Brigadir Jenderal Polisi Drs. Firli,M.Si merayakannya bersama anak-anak santri dan para pengurus di Pondok Pesantren Bonder, Lombok Tengah, Kamis (1/6).

Dalam pesan Kapolda NTB saat perayaan tersebut, mengingatkan untuk menghayati dan mengamalkan pancasila sebagai dasar hidup bernegara, serta tetap menjaga keutuhan NKRI.

“Kapolda menyampaikan kepada para santri untuk tetap menghayati dan mengamalkan pancasila dan menjaga keutuhan NKRI,” tutur Kabid Humas Polda NTB AKBP Dra. Tri Budi Pangastuti, MM, yang ikut mendampingi, melalui pesan singkat.

Bersama-sama para santri, Kapolda NTB menyuarakan yel-yel hari lahir pancasila dengan berkata, ‘anda Indonesia – anda Pancasila, kita Indonesia – kita Pancasila, saya Indonesia – saya Pancasila’.

Disampaikan juga, kehadiran Kapolda NTB sekaligus bentuk silaturahmi bersama pimpinan, pengasuh dan para santri, “Kapolda datang juga dalam rangka silaturahmi di bulan suci Ramadhan,” pungkas Kabid Humas Polda NTB AKBP Dra. Tri Budi Pangastuti, MM.

Kesempatan tersebut merupakan agenda Kapolda NTB, usai memimpin upacara Hari Lahir Pancasila ke 72 di Polda NTB, kemudian sekitar pukul 08.30 wita bersama Dir Intelkam, Dir Binmas, Kabid Propam dan Kabid Humas bergeser ke Bonder Lombok Tengah. Beberapa bantuan berupa sembako juga diserahkan dari Kapolda NTB untuk Pondok Pesantren Bonder. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close