Dalmas Polda NTB Berbagi Sembako Dibulan Suci Ramadhan

Mataram – Direktorat Sabhara Polda NTB Subdit Dalmas

Rabu (31/5/2017) Pleton 2 Kompi 2  Subdit Dalmas melaksanakan patroli guna meningkatkan pengamanan selama bulan puasa. Mengantisipasi kerawanan pada malam hari, anggota patroli Dalmas melakukan patroli kewilayahan, khususnya ke wilayah yang dianggap rawan, selain itu anggota juga membawa bingkisan sembako dari Gerakan Empati Seribu Rupiah Polda NTB untuk diberikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Patroli pada malam hari ini diawali dengan pemberian AAP dari Danton Pleton 2 Kompi 2 I Nyoman Budi Arya Putra serta Do’a agar kegiatan patroli dapat berjalan dengan lancar.

 

(Anggota memberikan empati kepada Kakek Ahmad, umur 83 tahun, bekerja sebagai pemulung sampah)

Saat dalam perjalan untuk melaksanakan patroli anggota patroli Dalmas menjumpai seorang Kakek yang sedang yang sedang memulung sampah dipinggir jalan di septuran Wilayah Cakranegara, langsung saja anggota menghampiri Kakek tersebut dengan membawa sebuah bingkisan sembako, Kakek tersebut bernama Kakek Ahmad beliau berumur 83 tahun yang berasal dari Karang Blumbang Cakranegara. Kakek Ahmad sehari-harinya bekerja sebagai pemulung sampah agar bisa memenuhi kebutuhan hidupnya.

 

(Anggota memberikan Empati kedua kepada Papuq Asih, umur 85 tahun, pkerjaan sebagai pemulung sampah)

Kemudian anggota Patroli Dalmas Pleton 2 Kompi melanjutkan Patrolinya sembari mencari saudara-saudara kita yang membutuhkan untuk diberikan bingkisan sembako dari Gerakan Empati Seribu Rupiah Polda NTB. Anggota kemudian menjumpai seorang Kakek di seputaran wilayah sriwijaya, beliau sedang memulung sampah yang berserakan di pinggir jalan, anggota langsung menghampiri Kakek tersebut, beliau bernama Kakek Asih Beliau berumur 85 Tahun berasal dari Karang Bata Abian Tubuh Cakranegara, beliau bekerja sebagai pemulung sampah di seputaran wilayah sriwijaya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan untuk mengobati istrinya yang sedang sakit.

Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dari saudara kita yang membutuhkan dan dibulan suci ramadhan yang penuh berkah ini semoga kita semua diberikan kesehatan untuk menjalani ibadah puasa agar dapat melakukan hal-hal positif untuk orang-orang disekitar kita. [R.D]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close