Anggota gasum direktorat Sabhara tingkatkan patroli pada saat bulan puasa

Mataram- untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di tempat keramaian menjelang bulan suci ramadhan, Danru patroli regu 3 Bripka Rafiq beserta anggota melakukan patroli dialogis do pasar loak cakra mataram.

Patroli dialogis di pasar loal cakra dilakukan dengan para pedagang maupun juru parkir dengan memberikan himbauan atau pesan-pesan kamtibmas dengan kejahatan yang berbagai macam modus seperti pencurian, perampokan, penipuan dam masih banyak lagi jenia kejahatan lainnya.

Untuk para juru parkir kita ingatkan agar memperhatikan setiap kendaraan yang terparkir mencegah terjadinya pencurian kendaraam bermotor kalau ada gerak gerik yang memcurigakan untuk segera melaporkannya kepihak kepolisian.

Sedangkan patroli malam hari Anggota Patroli Gasum Regu 1 yang dipimpin langsung oleh Aiptu Diawan mengarahkan anggotanya ke tempat taman udayana karena lokasi ini sering digunakan untuk ajang balap liar.

Anggota patroli juga berdialogis dengan para remaja yang sedang nongkrong di taman udayana mataram menghimbau kepada para pemuda untuk tidak melakukan ajang balap liar karena dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain, kegiatan dilalogis ini juga sebagai pembinaan kepada para pemuda pemudi agar menjadi generasi yang taat pada aturan dan berguna bagi Agama dan Negara.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close