Indahnya Berbagi Dibulan Penuh Berkah, Polsek Janapria Sambangi Papuq Muniah

AKP I Ketut Weda saat menyerahkan bingkisan
AKP I Ketut Weda saat menyerahkan bingkisan

Praya – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya, Kapolsek Janapria AKP I ketut Weda bersama Kanit Binmas Aipda Adhar dan Kasium Bripka Dwi Surya, menyambangi papuq Muniah (65) yang tinggal di Dusun Janapria, Desa/Kecamatan janapria, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng).
Papuq Muniah adalah seorang janda tua, suaminya sudah mengahadap illahi lebih dahulu, kondisi matanya yang buta dan tidak memiliki anak,semakin membuat dirinya tak bisa berbuat banyak, hanya mengharap belas kasihan tetangga.
Hal inilah yang membuat Polsek Janapria menjadikan Papuq Muniah sebagai prioritas untuk mendapatkan uluran tangan di bulan suci ramadhan yang penuh dengan berkah ini.
Kapolsek Janapria mengatakan “sebenarnya sudah lama saya bersama dengan personel Polsek Janapria ingin memberikan sesuatu untuk membantu papuq Muniah, dan baru hari ini Kamis (01/06) niat saya terlaksana, terangnya”.
“Saat menerima bingkisan yang kami berikan, papuq muniah terharu dan sangat berterimaksih karena ternyata masih ada orang yang memperhatikannya, tambah Kapolsek Janapria”.

Penulis : Piex

Publish : Rozian

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close