Saatnya Berbagi Dengan Sesama

Sumbawa Besar – Sore tadi (31/5) Panti Asuhan Muhammadiyah Siti Zainab Binti Jahsy Sumbawa Besar kedatangan tamu dari Polres Sumbawa yang akan mengajak untuk berbuka puasa bersama.

Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutejo Sik.MT yang di dampingi oleh Kasat lantas Polres Sumbawa Iptu Donny Wira Setiawan S.IK beserta anggota Sat Lantas Polres Sumbawa rupanya ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti. Niatan baik tersebut tentunya di sambut dengan senang hati oleh pihak panti asuhan.

Dalam kesempatannya Kapolres Sumbawa memberikan “kultum” dan disampaikan bahwa dalam menjaga kenikmatan beribadah di bulan suci Ramadhan maka masyarakat dilarang membakar petasan dan melakukan balap liar di jalan. Saat waktu berbuka puasa tiba terlihat Kapolres beserta anggota dan segenap keluarga besar panti asuhan menikmati hidangan yang di suguhkan. setelah selesai santap buka puasa dilaksanakan sholat berjamaah.

Kapolres yang di temui usai rangkain kegiatan selesai mengatakan “Kita sebagai makhluk Tuhan tentunya saling membutuhkan satu sama lain, oleh karena itu marilah berbagi dengan sesama. Tidak ada ruginya. Karena telah dijelaskan bahwa sebaik-baiknya manusia adalah ia yang bermanfaat bagi orang lain.” tuturnya . (pc439)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close