Kapolres Lombok Barat Apresiasi Kegiatan Bedah Rumah Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar

kondisi rumah Amaq odeng sebelum di bedah

Lembar – Kapolres Lombok Barat Akbp I Wayan Jiartana, S.H, S.IK, M.SI apresiasi kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan oleh Jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar. Disamping melaksanakan Tugas pokok sebagai Anggota Polri, tetap peduli terhadap masyarakat yang tidak mampu yaitu membantu membedah rumah Amak Odeng yang tidak layak huni. Kapolres Juga mengharapkan kegiatan ini memberikan dampak positif ditengah-tengah masyarakat dan merupakan motivasi untuk menumbuhkan kepedulian terhadap sesama (31/05).

Proses pembangunan kembali

Kegiatan Bedah rumah terhadap rumah pasangan lansia papuk arun dan Amaq Odeng bertema ” Dengan Toak Ite ” di  diprakarsai oleh Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar berkoordinasi dengan stake holder sehingga bedah rumah berhasil diselesaikan.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar Ipda Jasa Yulianto mengatakan bahwa dana kegiatan bedah rumah ini berasal dari penggalangan dana bersamaa dengan stake holder sehingga terkumpul dana sebesar Rp 23 juta.

“Dana tersebut bersumber dari CSR perusahaan dan amal jariah dari anggota. Alhamdulillah atas dukungan dan kerja sama semua pihak, bedah rumah telah diresmikan ” ungkap Kapolsek

Ucapan terimaksih dari masyarakat

Dalam peresmian disaksikan oleh    Perwakilan PT. ASDP lembar, Perwakilan Karantina kls 1 wilker mataram,  Ketua GAPASDAP, Kepala desa lembar selatan, Kepala Dsn.lembar, Perwakilan donator,  Tokoh masyarakat dsn lembar, Tokoh pemuda Dsn lembar dan 25 warga sekita rumah amak odeng (26/05). AG

Rumah amak Odeng sudah bisa ditempati lagi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close