Gotong Royong, Bentuk Silahturahmi Polres Lombok Barat Dengan Warga

Gerung – Kasat Sabhara dan Kasat Binmas beserta personel Dalmas dan Babinkamtibmas Desa beleka melaksanakan kegiatan gotong royong pengecoran Aula dan Asrama di Ponpes As Sohwah Alislamiah Dusun Bile Tepung Desa Beleka Kec Gerung (21/05).

Dalam kegiatan pengecoran, Kasat Sabhara Polres Lobar mengerahkan  peleton cadangannya sebanyak 18 orang untuk membantu kegiatan gotong royong bersama warga setempat. Warga sangat antusias dengan dengan kegiatan gotong royong ini, dan mengharapkan kegiatan seperti ini tetap dilakukan. Kasat Binmas Polres Lombok barat Iptu Raden bagus Ismail mengatakan bahwa tidak ada permintaan khusus dari masyarakat untuk melaksanakan kegiatan gotong royong ini. Namun berdasarkan informasi yang diperoleh sebelumnya tentang rencana pengecoran Aula dan Asrama Ponpes As Sohwah Alislamiah, Kasat Binmas berkoordinasi dengan kasat Sabhara Akp Burhanudin untuk membantu mengerahkan pasukan dalmas Polres Lombok Barat.

“kegiatan gotong royong yang dilaksanakan oleh Personel Polres Lombok barat diharapkan berdampak positif bagi masyarakat. Terutama dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif ditengah masyarakat, dan juga merupakan bentuk silahturahmi dengan masyarakat serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda,” ungkap kasat binmas di runag kerjanya (31/05).

Kegiatan gotong royong di mulai dari proses pengadukan semen, hingga proses menaikan campuran semen dilakukan secara bersama-sama dengan masyarakat. Pada kesempatan itu, tokoh agama Desa Beleka Tgh Taisir lc MA yang saat itu memimpin pelakanan gotong royong mengucapkan terimakasih kepada aparat kepolisian, atas partisipasinya membantu kegitan masyarakat. Diharapkan silahturahmi antara kepolisan dan masyarakat tetap terjalin dengan baik untuk mewudkan situasi kamtibmas yang kondusif. Ag

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close