DIT SABHRA POLDA NTB ANTISIPASI KEGIATAN BALAP LIAR SAAT BULAN RAMADHAN

Mataram 30 mei 2017, Jajaran Anggota Subdit Dalmas Polda NTB yang dipimpin langsung oleh Bripka I Putu Swarjana  ( selaku Danton 1 ki 1) bersama anggota melakukan aktifitas rutin yakni patroli malam hari. Kali ini guna mengantisipasi maraknya aktifitas balap liar yang sering terjadi di wilayah hukum polda ntb yang sering meresahkan masyarakat.

 

Kegiatan ini dilakukan dengan menyusuri jalan di sekitar kota mataram terutama jalan dimana tempat berkumpulnya para muda mudi di malam hari seperti jalan Udayana.

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud antisipasi terjadinya balap liar yang akhir-akhir ini marak terjadi dan sering meresahkan masyarakat karena pelaku balap liar yang biasa memanfaatkan waktu malam hingga dini hari

”Terutama disaat kondisi jalan dalam keadaan sepi dan tanpa ada petugas berada di jalan raya untuk karena itu aggota disiagakan”. Selain itu, tindakan ini dilakukan guna untuk meminimalisir dan mempersempit ruang gerak dari para pelaku kejahatan, sekaligus juga memberikan rasa aman kepada masyarakat mengingat sekarang ini juga bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. (Operator ton 1 ki 1)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close