Bedah Rumah Jilid II Desa Taman Ayu Berhasil Diselesaikan

Gerung – Bhabinkamtibmas Desa Taman Ayu Polsek Gerung Bripka H. Abdillah. HS kembali memprakarsai kegiatan bedah rumah jilid II (26/5). Sebelumnya telah dilakukan bedah Rumah terhadap rumahnya amaq bare, kali ini bedah rumah dilakukan terhadap rumah Ibu Misari Als. Inaq Jum. Bripka Hasibuan bersama-sama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan seluruh warga Kadus Karang Genteng malam ini kembali melanjutkan giat Bedah Rumah Jilid II bertempat di Dusun Karang Genteng. Kegiatan Bedah Rumah ini juga merupakan bantuan dari donator dan masyarakat setempat sehingga kegiatab bedah rumah jilid II dapat diselesaikan.

Saat peresmian Bripka Hasibuan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terkait dalam kegiatan Bedah Rumah Jilid II ini hingga selesai.

“acara peresmian dapat berjalan dengan khidmat dan lancar berkat kerja sama, suport, arahan, Bimbingan dari seluruh Senior dalam hal ini Bapak Kapolres Lobar dan Para Pejabat Utama Polres Lobar, beserta anggota,” ungkap Bripka Hasibuan dalam sambutannya.

Bripka Hasibuan juga mengucapkan terima kasih seluruh personil Polres Lobar, berkat kegigihan dan kekompakan dari warga dusun karang genteng, terlaksana dan sukses giat Bedah Rumah Jilid II yang bertempat di Dusun Karang Genteng. Pada kesempatan itu pula Bripka Hasibuan menyampaikan pesan kamtibmas kepada peserta yang hadir untuk menjaga kamtibmas pada Bulan Suci ramadhan yaitu agar tidak membunyikan Petasan/Kembang Api, mengingat kerawanan serta dampak bahaya dapat mengakibatkan gangguan kamtibmas serta dapat membahayakan diri, orang lain, harta benda, dan kenyamanan masyarakat. Masyarakat agar terus memperhatikan keamanan dusun dengan menghidupkan kembali pos ronda dan berkolaburasi dengan pihak terantib desa, kadus setempat, antisipasi pencurian ternak, dan perhatikan tamu yang keluar masuk berkunjung di dusun pada jam-jam rawan serta laporkan kepada kadus keberadaan dan status tamu tersebut.Ag

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close