Sabhara Polda NTB Ikut Serta Dalam Pengamanan Sidang Kelulusan Rikkes Tahap II

Mataram – Senin (29/5) Direktorat Sabhara Polda NTB ikut serta dalam pengamanan “Sidang Kelulusan Rikes Tahap II Penerimaan Polri T.A 2017”. Sebelum melaksanakan pengamanan, Ton 3 Ki 2 yang dipimpin langsung oleh Bripka I Gede Supartayasa selaku Danton Melaksanakan apel persiapan pengamanan serta memberikan AAP kepada anggota guna memperlancar pengamanan.

Apel persiapan pengamanan sidang kelulusan rikkes tahap II penerimaan polri T. A. 2017

Tepat pada pukul 16.00 wita, Kapolda beserta Para Pejabat Utama yang terkait dalam panitia Penerimaan Anggota Polri T.A. 2017 tiba Di Gedung Hakka. Selanjutnya Kapolda memberikan sedikit Arahan kpd Calon Siswa Polisi ( CASIS ) mengenai pelaksanaan sistem penerimaan anggota polri dithn 2017 ini dilaksanakan dengan Bebas,Bersih serta Transparan.

kapolda memberikan arahan kepada calon siswa mengenai pelaksanaan sistem anggota polri yang transparan
Terlihat seluruh casis sangat antusias dalam mengikuti tahapan tahapan sidang rikkes tahap II

Saat berlangsungnya sidang kelulusan, terlihat seluruh Calon Siswa Polisi ( CASIS ) sangat antusias dan Bersemangat dalam mengikuti tahapan demi tahapan yang dilaksanakan pada Sidang Kelulusan Rikkes Tahap II Penerimaan Polri T.A. 2017. Sidang Kelulusan Rikkes Tahap ll sudah diikuti oleh seluruh Calon Siswa Polisi ( CASIS ) dengan hasil sidang sebagai berikut,
Bhintara TI tersisa 14 orang,
Bhintara gasum 233 orang,
Bhintara polwan 14 orang,
Selanjutnya casis yang telah memenuhi syarat akan melaksanakan tes pemeriksaan tahap II tanggal 1 juni 2017. Dengan dilaksanakannya penerimaan polri T.A. 2017 yang bebas, bersih serta transparan diharapkan dapat menciptakan anggota polri yang berkualitas. (Optr MUSTANG)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close