Polisi Tangani Kasus Pembunuhan di Kelurahan Kumbe

Bima Kota – Lagi-lagi aparat Kepolisian Resor Bima Kota harus bekerja lebih ekstra lagi untuk mengusut tuntas kasus pembunuhan yang menimpa ibu MISBAH (50 thn) yang terjadi di rumah korban di Kelurahan Kumbe Kecamatan Rasana’e Timur Kota Bima, Seni (29/05) pukul 09.30 wita.

Kasus pembunuhan yang mencuri perhatian dan membuat heboh masyarakat setempat ini di lakukan oleh adik kandung korban yakni SH (42 thn) dan di duga pelaku mengalami gangguan jiwa.

Kasubbag Humas IPDA Suratno membenarkan adanya kejadian ini dan menjelaskan kejadian tersebut bermula saat korban pulang dari rumah anaknya bernama ROHANA kemudian korban mandi, berpakaian dan keluar dari kamarnya setelah itu tanpa sebab yang jelas tiba-tiba pelaku langsung menusuk korban dengan menggunakan senjata tajam yang mengenai bagian dada sehingga korban meninggal dunia ditempat.

“saat koban pulang dari rumah anaknya dan setelah selesai mandi tiba-tiba pelaku datang dan menusuk dada korban dengan senjata tanjam sehingga korban meninggal ditempat” jelasanya.

Petugas Kepolisian yang mendapat laporan dari warga langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP dan melakukan penangklapan terhadap pelaku.

Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan petugas di Polres Bima Kota untuk dilakukan pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut.(dra)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close