Pengamanan Kunjungan Duta Besar Korea Selatan

Senggigi – Polres Lombok Barat melaksanakan pengamanan kunjungan Duta Besar Korea Selatan Taiyong Cho beserta rombongan. Pengamanan dilaksanakan meliputi pengamanan jalur yang dilewati oleh rombongan, dan pengamanan lokasi baik tempat menginap maupun lokasi kegiatan  Duta Besar Korea Selatan Taiyong Cho beserta rombongan. Rombongan tiba Ruang VIP BIL, kemudian menuju Kantor Gubernur NTB untuk melakukan pertemuan dengan Gubernur NTB (29/05). Selanjutnya Dubes melaksankaan kegiatan meating di Senggigi dengan para Kadin dalam rangka mempererat silaturahmi antara pengusaha. Namun dalam meeting tidak ada agenda khusus yg dibahas hanya sebatas pertemuan / ajang silaturahmi dengan para Kadin dalam rangka mempererat silaturahmi antara pengusaha pengusaha .

Adapun para kadin yang hadir  diantaranya Ir. Hl Heri Prihatin Kadin provinsi, H. M.Rusni ,SE,MM ,MPD (kadin Kota mataram), Ir. Made Widiarsana (kadin Provinsi), H.Mesir suryadi (kadi  prov), Ir. Tedi Sanoto (kadin prov), Abdurrahman Tanwir SH (kadin prov), Sunggono (kadin prov), L. Akram Wirahadi ( kadin prov), Ir Sumatri ( kadin prov), Drs Safii (kadin prov), Mukmin (kadin prov), dan Yunasri Faisal (kadin Prov).

“Dalam pengamanan kita lakukan baik sacara tertutup maupun terbuka, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Personel telah kita tempatkan sebelum rombongan tiba,” ungkap Kompol Fauzan Wadi, SH Kepala Bagian Operasional Polres Lombok Barat. Ag

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close