Team Opsnal Polres Mataram Amankan Dua Orang Remaja

 

Mataram – Team Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram berhasil menangkap dua pelaku curat/curanmor pada hari Sabtu (28/05).  Kedua pelaku tersebut berhasil diamankan Team Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram saat akan melakukan transaksi jual beli barang hasil curiannya.

“Kedua pelaku diamankan pihak kepolisian saat akan menjual hasil kejahatannya diwilayah Mataram, Kedua pelaku diamankan tanpa melakukan perlawanan,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Dari penangkapan tersebut berhasil diperoleh identitas pelaku berinisial AT(19) yang merupakan warga Lingkungan Gapuk Kelurahan Dasan Agung Kecamatan Selaparang Kota Mataram dan JP(20) merupakan warga  Lingkungan Karang Buyuk Kelurahan Ampenan Selatan Kecamatan Ampenan Kota Mataram.

“Kedua pelaku pencurian tersebut memang masih tergolong remaja, dari identitas keduanya diketahui masih berumur 19 dan 20 tahun ” tambahnya.

Dari hasil penangkapan tersebut pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti kejahatan yang hendak akan dijual berupa satu buah obeng yang digunakan untuk membobol toko, satu unit motor merek Honda, satu unit DSLR merek Nikon, tiga unit lensa Kit merek Canon, satu lensa kit merek Nikon, Charger Batre Nikon dan Canon, satu unit blits eksternal DSLR dan berbagai asesoris kamera.  Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Mataram untuk dilakukan penyidikan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close