Polres Bima Kota Tingkatkan Pelayanan Untuk Masyarakat Di Bulan Ramadhan

Giat gotong royong membersihkan masjid jelang bulan suci ramadhan

Bima Kota – Upaya pelayanan terbaik yang di berikan oleh Kepolisian Resor Bima Kota benar-benar ditingkatkan agar terciptanya situasi kamtibmas selama bulan ramadha tahun ini sehingga masyarakat kota bima bisa beraktifitas dan melaksanakan ibadah dengan aman dan nyaman.

Upaya-upaya pelayanan yang ditingkatkan ini mulai dilakukan sebelum memasuki bulan ramadhan, seperti korvei/gotong royong di beberapa masjid diantaranya masjid Nurul Qalbi Kelurahan monggonao dan Masjid Al Ikhlas Kelurahan Rabangodu Selatan yang dilaksanakan sehari sebelum dimulainya ibadah puasa, Jum’at (26/05) pukul 09.00 wita.

Giat patroli di tempat dan jam rawan gangguan kamtibmas jelang berbuka puasa

Tak hanya itu upaya pelayanan juga dilakukan dengan berpatroli dan pengamanan di jam-jam rawan gangguan kambtibmas seperti rawan sore di jam rame serta pengamanan ibadah shalat tarawih di masjid-masjid wilayah Kota Bima.

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno membenarkan adanya kegiatan-kegiatan tersebut dan menerangkan bahwa kegiatan-kegiatan tersebut dilakukan agar masyarakat Kota Bima bisa melaksanakan ibadah dengan nyaman selama bulan suci ramadhan tahun ini tanpa adanya gangguan kamtibmas.

“kegiatan-kegiatan tersebut dilakukan agar masyarakat Kota Bima bisa melaksanakan ibadah dengan nyaman selama bulan suci ramadhan tahun ini tanpa adanya gangguan kamtibmas” terangnya.

Giat rawan sore jelang berbuka puasa

IPDA Suratno juga berharap adanya peran aktif seluruh element  masyarakat di Kota Bima  untuk tetap menjaga situasi kamtibmas sehingga ibadah puasa pada bulan ramadhan tahun ini benar benar terlaksana dengan baik.

Pengamanan ibadah shalat tarawih

“Pihak kepolisian juga berharap peran aktif seluruh element masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas sehingga ibadah di bulan ramadhan tahun ini terlaksana dengan baik” tambahnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close