Merasa Dihina, Pelajar Tikam Teman Sekolahnya

gambar ilustrasi

Mataram – Sering mendapat hinaan dari teman sekolahnya membuat geram pelajar kelas 1 SMA ini. Pelaku dengan inisial S (17) dengan spontan langsung menikam menggunakan senjata tajam (sajam) ke arah saudara AR (16), Minggu (28/5) di Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima.

Ditemui oleh media di ruang kerjanya, Senin (29/5) Kasubag Humas Polres Bima Aiptu Subandi membenarkan bahwa telah terjadi tindak pidana penganiayaan dengan melakukan penikaman menggunakan sajam.

“Berawal dari saudara S yang tengah tertidur kemudian datang seorang saudara AR yang dengan sengaja menghina orangtua yang bersangkutan. Karena merasa dihina, maka saudara S secara spontan langsung  mengayunkan parang tersebut ke arah pinggang saudara AR,” ujar Kasubag Humas Aipda Subandi.

Saat ini saudara AR telah di bawa oleh pihak keluarga ke Puskesmas Bolo untuk mendapat perawatan, namun dikarenakan mengalami luka yang cukup parah maka saudara AR segera dirujuk ke RSUD Bima.

Polisi masih memeriksa beberapa saksi yang berada pada saat di TKP. Selain itu, polisi masih melakukan pengejaran terhadap saudara S dikarenakan yang bersangkutan berupaya melarikan diri dari petugas. (yos/cle)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close