Kapolda NTB meninjau Polsek Woha setelah peristiwa blokade jalan di Desa Talabiu


Kapolda NTB bersama anggota Polsek Woha.

Minggu (28/5) Kapolda NTB Brigadir Jenderal Polisi Drs. Firli, M.Si beserta rombongan tiba di Polsek Woha sekira pukul 13.30 WITA. Setelah sehari sebelumnya telah turun langsung bersama anggota TNI ke Desa Talabiu untuk membuka kembali jalur yang telah di blokade oleh warga sekitar. Dan hari ini, Kapolda NTB melakukan peninjauan di Polsek Woha untuk memberikan beberapa arahan kepada anggota Polsek Woha yang ikut serta dalam upaya membuka blokade jalan tersebut.
Kapolda menerangkan “Dalam melaksanakan tugas, kita sebagai anggota POLRI tetap harus berpegang teguh dengan Tribrata yang ke 3, yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan keikhlasan untuk mewujudakan keamanan dan ketertiban. Dan Alhamdulillah berkat kerja keras kita semua, Jalan yang di blokade sudah id buka kembali.” Kapolda juga menambahkan “di Bulan Ramadhan ini, para anggota Polri harus lebih sabar dalam menghadapi setiap permasalahan dalam masyarakat.”


Kapolda NTB mengunjungi asrama anggota Polsek Woha.

Kapolda juga menyempatkan untuk bersenda gurau dengan anak-anak anggota Polsek Woha. Hal ini dilakukan juga untuk memberikan semangat kepada anggota Polsek Woha. (sy)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close