Sepeda Motor Tanpa Identitas Diamankan Polsek Montong Gading

SEPEDA MOTOR YANG DIAMANKAN POLSEK MONTONG GADING

Montong Gading – Warga Desa Kilang temukan Satu unit Sepeda Motor jenis Kawasaki KLX di salah satu jalan buntu yang bertempat di Desa Kilang, Kecamatan Montong Gading, Lombok Timur (Lotim), Jumat (26/5).

Motor keren dengan harga kisaran Rp 32 juta lebih itu, tidak diketahui identitas pemiliknya terparkir selama dua hari dua malam di lokasi.Seorang warga Muhasim pagi tadi melihat sepeda motor bernopol DR 4292 LV di pinggir jalan buntu di dekat sawah miliknya. Motor tersebut sejak kemarin dilihat oleh Muhasim dan posisinya tidak berubah. Bahkan ditemukan miras jenis berem dan ayam goreng yang digantung pada stang motor.

Awalnya Muhasim mengira motor tersebut milik seorang pegawai perusahaan di desa tersebut. Namun setelah dua hari dua malam kondisi motor tersebut tidak berubah dari tempat diparkirkan, Muhasim kemudian memanggil warga dan Bhabinkamtibmas setempat.

“Bhabinkamtibmas kemudian menelpon Polsek Montong Gading untuk melakukan pengecekan. Setelah dicek, motor tersebut belum diketahui pemiliknya, akhirnya motor tersebut diamankan di Polsek Montong Gading,” ujar Kasubag Humas Polres Lotim, AKP I Made Tista saat dihubungi.

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki pemilik motor tersebut. Belum dapat dipastikan motor tersebut hasil dari kejahatan. Polisi masih terus menelusuri motor misterius yang tidak diketahui asal usulnya tersebut. (yief).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close