Polisi Amankan Ibu Pembuang Bayi

Tim Medis Saat Pemeriksaan Kondisi Orok bayi

Sikur – Pada hari Kamis (25/5/17) sekitar pukul 15.30 wita, telah datang seorang warga Sikur Selatan Ke Polsek Sikur untuk melaporkan tentang adanya ditemukan Orok Bayi bertempat di Dusun Montong Tangga Desa Sikur Selatan Kecamatan Sikur  Kabupaten Lombok Timur.

Pada saat kejadian tersebut Seorang warga menyampaikan bahwa telah di temukan orok bayi tempatnya didapur milik S alias IY Dusun Motong Tangga Desa Sikur Selatan, kemudian anggota Polsek Sikur langsung menuju ke lokasi tersebut, setelah tiba TKP ternyata adanya orok bayi, selanjutnya anggota Polsek Sikur langsung memasang garis line kemudian Kapolsek menghubungi Dokter Puskesmas Sikur dan Unit Identifikasi Polres Lombok Timur untuk melakukan olah TKP.

Menurut informasi pemilik rumah sedang tidak berada di rumah bahwa S alias IY sedang pulang ke rumahnya yang ada di Lombok Tengah. Dan  selanjutnya Anggota Polsek bersama dengan warga setempat menghubungi kepada S alias IY untuk segera  pulang kerumahnya.

Kemudian pada pukul 18.00 Wita S alias IY tiba dirumahnya dan selanjutnya anggota Polsek Sikur membawa ke Puskesmas Sikur untuk melakukan pemeriksaan medis dan hasil pemeriksaan dari dr. Winda Puskesmas Sikur menyatakn bahwa S alias IY pemilik rumah ada tanda-tanda dari Vagina dan mengeluarkan Asi dari payudara menyatakan baru beberapa hari melahirkan.

Kasubbag Humas Polres Lotim IPTU I Made Tista membenarkan bahwa S alias IY mengakui perbuatanya, diduga Orok Bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap dengan laki-laki lain, suami S alias  IY tersebut sudah 2 tahun bekerja di Kalimantan, dan untuk sementara saat ini tersangka S alias IY telah diamankn di Polsek Sikur untuk diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. (AR)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close